Header Ads

Spesifikasi HiCore Play Z5


ClayMRX - Produsen smartphone lokal HiCore, baru saja meluncurkan produk terbarunya, HiCore Play Z5. Meski masih dibekali dengan jaringan 3G, namun perangkat teranyar dari HiCore ini dibekali dengan teknologi dan dan fitur yang mumpuni.

Untuk urusan teknologi, HiCore Play Z5 dilengkapi dengan teknologi Fingerprint Scanner untuk sistem keamanan. Selain itu, terdapat juga shorcut aplikasi dan memiliki fungsi trigger kamera.

Dengan bentangan layar 5 Inch, ponsel pintar ini sudah menggunakan teknologi layar Corning Gorilla Glass 3. Sehingga tahan terhadap benturan, goresan dan gesekan tiga kali lipat sehingga permukaan layar tetap mulus.

Keunggulan lainnya, HiCore Play Z5 adalah Mobile Anti Theft, fitur ini akan melindungi data personal apabila perangkat hilang, melalui kontak darurat. Mulai dari mengunci sampai menghapus data yang ada di smartphone tersebut.

Terdapat pula fitur Mira Vision, di mana fitur ini dapat memberikan kebebasan untuk melakukan pengaturan tampilan, baik warna maupun pencahayaan sesuai dengan kenyamanan mata pengguna.

Untuk urusan performa, HiCore Play Z5 dilengkapi dengan prossecor 1.3 Ghz, 32 bit Quad-Core, ROM sebesar 16 GB, dan RAM 2GB, dan peforma baterai Li-Po 2500 mAh dan dual SIM.

Sistem operasi android 5.1 Lollipop OS dan kamera depan 5MP dan kamera belakang 8MP dan OTG support. Diluncurkan bersama Lens DC1, HiCore Play Z5 dibanderol dengan harga Rp 2,299 juta, dan tersedia dengan warna putih.

No comments

Powered by Blogger.