Header Ads

cara memasang gambar di footer blog

Nah saya akan langsung saja ke initinya biar tidak terlalu lama karena saya tidak suka berlama lama dan biar postingan saya tidak terlalu membingungkan kalian.
Pertama masuk ke menu edit html kalau belumtau cara masuknya klik disini. Cara Masuk ke Menu Edit.  Kalau sudah tekan CTRL+F  di papan ketik kalian (kyboard) dan temukan kode berikut ini.
]]></b:skin>

Nah kalau sudah ketemu masukan kode dibawah ini dan harus tepat diatas   ]]></b:skin> CONTOH cara menyimpannya dibawah ini.
footer:after  {
content: url(   ISI URL GAMBAR DISINI   );
display: block;
text-align: center;
}
]]></b:skin>

KTERANGAN- Yang saya beri warna hijauitu isikan dengan alamat URL gambar kalian yang ingin dimasukan dan bila belum tau cara mengetahui URL gambar bisa kalian Masuk kesini dulu untuk mengetahiunya. Mengetahui URL gambar. Klik disana. Klau sudah klik pratinjau dan lihat hasilnya kalau sukses silahkan kalian simpan (save). 
Trakhir tanggung nih. Bila kalian ingin menghilangkan Footer bawaan template bisa kalian  masukan kode dibawah ini.
.footer-outer{display:none;}

Kode di atas kalian simpan di depan kode ini   ]]></b:skin> jadi menyimpannya seperti ini CONTOH dibawah.
.footer-outer{display:none;} ]]></b:skin>

Nah biar mudah di pahami cara penggabungannya saya akan contohkan lagi dengan yang dari atas PAHAMI Y
CONTOH
footer:after  {
content: url(   ISI URL GAMBAR DISINI   );
display: block;
text-align: center;
}
.footer-outer{display:none;}  ]]></b:skin>
Diatas itu penggabungan BILA ingin menghilangkan Footer bawaan template.Dan kalau bila tidak ingin dihilangkan jangan memakai secript yang saya beri tanda hijau.

Tunggu post selanjutnya ya .

No comments

Powered by Blogger.