Di era yang sangat mementingkan efektivitas, kualitas, kecepatan dan kecanggihan ini membuat orang berlomba-lomba untuk selalu upgrade teknologi. Sisi baiknya, orang menjadi sangat produktif, inovatif dan kompetitif. Artinya orang akan disibukkan untuk memecahkan semua masalah sehari-hari. Dengan demikian, manusia dituntut untuk selalu membuat inovasi-inovasi terbaru yang bisa menjawab jaman. Jika inovasi tersebut menjadi produk massal, lagi-lagi mereka juga harus selalu berkompetisi untuk mendapatkan market share yang lebih luas.
Salah satu penemuan yang menarik dan menjawab permasalahan saat ini adalah Drivemocion LED Car Sign. Pernahkah Anda kesulitan untuk mengucapkan selamat tinggal pada orang di rumah saat Anda sudah berada di dalam mobil? Anda biasanya akan memutar badan dan keluar sedikit dari jendela untuk memberikan sapaan tersebut pada orang di belakang mobil. Atau pernahkah Anda merasa kesal pada pengemudi mobil di belakang Anda yang sering memencet klakson tanpa sebab? Hal-hal tersebut akan menjadi pengalaman mengemudi yang buruk jika Anda tidak segera menyelesaikannya.
Drivemocion LED Car SignWalau mungkin tidak semenarik mobil pintar nya Google, tapi dengan menggunakan Drivemocion LED Sign Car ini, Anda bisa memberikan sapaan, raut muka yang baik hingga raut muka marah pada orang yang berada di belakang mobil. Baik itu pengemudi lain, teman atau keluarga yang hendak dipamiti. Dengan layar 6.5″, Drivemocion LED Car Sign ini menyediakan 16 ekspresi untuk berkomunikasi. Ke-16 ekspresi tersebut antara lain :
  • Ekspresi help (untuk emergensi)
  • Ekspresi sorry(bila tidak sengaja mambuat orang lain terluka/ terseremet mobil)
  • Ekspresi back off (untuk penguntit)
  • Ekspresi slow down (untuk pengemudi di belakang yang tergesa-gesa)
  • Ekspresi berterimakasih (untuk orang yang sudah membantu/ tukang parkir)
  • Ekspresi selamat tinggal (sebelum meninggalkan lokasi)
  • Ekspresi have a nice day (saat melewati komplek/ tetangga)
  • Berbagai macam ekspresi lain.
Perangkat ini terbuat dari LED berwarna merah yang disusun pada papan sebesar 6.5″. Perangkat tersebut kemudian disisipi program yang dapat menampilkan 16 jenis ekspresi dan dan dikendalikan melalui wireless control dan remote. Kesemuanya itu bisa didapatkan dalam 1 paket Drivemocion LED Car Sign.
Drivemocion LED Car Sign ini dipasang di kaca mobil yang menghadap belakang. Dengan 1 remote yang bisa Anda pegang dan kendalikan dari depan mobil, Anda tidak perlu lagi berbalik atau keluar dari jendela. Cukup dengan memencet salah satu tombol, Anda sudah bisa mengekspresikan diri untuk mengucapkan selamat tinggal, maaf atau terimakasih. Selamat mencoba!